• Sat. Oct 16th, 2021

Program KSKI MBKM

Universitas Narotama

Top Tags

Workshop MBKM Sistem Penjaminan Mutu Internal

By@kskimbkm

Jul 23, 2021

Universitas Narotama (UN) Surabaya mengadakan Workshop Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada hari Jumat, 23 Juli 2021 pukul 09.00 – 10.00 WIB. Kegiatan ini melibatkan semua program studi (prodi) dan unit terkait yang ada di lingkungan Universitas Narotama. Rapat dibuka Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM secara daring menggunakan media aplikasi zoom meeting.

Kegiatan tersebut dipandu oleh Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Ikhsan Setiawan, ST, MT, dengan peserta seluruh Ka. Program Studi, seluruh Depart. STI, seluruh BPM, Manajer Keuangan, Ka. Depart. Kerjasama Dalam Negeri, seluruh Depart. IRO, seluruh Kemahasiswaan, Alumni & Tracer Study, seluruh Ka. Bag. Admin Fakultas, dan seluruh Biro Sekretariat Yayasan dan Rektorat.

Kepala Badan Penjaminan Mutu (BPM) I Gede Arimbawa, SE, MM mengatakan bahwa terkait kebijakan penjaminan mutu, kalau sistem (SPMI) yang dulu kebijakan hanya satu. Saat ini dengan adanya sistem pelaporan SPMI yang baru, maka setiap standar harus ada kebijakannya. Contoh, kebijakan tentang pendidikan, itu bunyi kebijakannya apa? Baru kemudian masuk standar-standarnya.

“Sehubungan sistem pelaporan SPMI yang baru, perlu dihidupkan lagi rapat-rapat kordinasi sebelum membuat pelaporan yang kita upload ke sistem,” kata I Gede Arimbawa. [UN]

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *